Saturday, May 17, 2014

Tinggi Badan Orang Eropa


Berikut adalah Rata Rata Tinggi Badan Orang Eropa ( Barat ). Silakan baca artikel ini selengkapnya.

Jika berbicara soal Eropa selain wisatanya yang menarik perhatian juga club sepak bola yang aksinya sangat keren. Siapa yang tidak kenal dengan club sepak bola ternama seperti Liverpool, MU, Barcelona, Real Madrid, AC Milan, Intermilan, Chelsea, Arsenal, Juventus dan masih banyak yang lainnya. Bahkan mungkin sebagian dari kita ada yang menjadi penggemar berat salah satu club tersebut. Para pemainnya pun memiliki postur tubuh yang tinggi-tinggi sehingga menambah apik penampilan permainannya. Hal ini dapat mencerminkan salah satu ciri-ciri bangsa yang menduduki benua Eropa yang dilihat dari Rata-rata Tinggi Badan Orang Eropa itu sendiri.


Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam The Journal Oxford Economic Papers Rata-rata Tinggi Badan Orang Eropa meningkat dari 167 cm menjadi 178 cm pada saat ini. Penelitian ini dilakukan terhadap pria pada kisaran tahun 1870 sampai 1980 di 15 negara Eropa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terjadi peningkatan rata-rata tinggi badan orang Eropa sebesar 11 cm selama satu abad. Perubahan tinggi badan ini dapat dikatakan cukup cepat signifikan. Padahal periode waktu tersebut berada di antara dua perang dunia sehingga kemungkinan sedang terjadi depresi berat di kalangan masyarakat.

Rata-rata Tinggi Badan Orang Eropa yang terbilang tinggi ini cukup menjadi suatu hal yang sangat penting. Pasalnya rata-rata tinggi badan ini dijadikan sebagai salah satu kunci keberhasilan Negara-negara yang berada di lingkungan Eropa. Menurut Timothy Hatton, seorang professor ekonomi di Essex University di Inggris yang juga merupakan pemimpin penelitian tersebut mengungkapkan bahwa peningkatan tinggi badan yang terjadi di Eropa merupakan suatu indicator keberhasilan perbaikan bidang kesehatan pada rata-rata populasi di benua Eropa.

Untuk mendapatkan tinggi badan seperti orang eropa kita bisa membantu dengan produk peninggi badan tiens. Produk peninggi badan ini kaya akan kalsium dan zinc yang mana kedua nutrisi ini diperlukan oleh tubuh untuk medapatkan tinggi badan optimal.

Informasi Terkait Lainnya :

No comments:

Post a Comment