Thursday, May 15, 2014

Cara Alami Meninggikan Badan Dengan Cepat

Cara Alami Meninggikan Badan Dengan Cepat, Tanpa Efek Samping Dan Aman. Berikut caranya :

Memiliki tinggi yang ideal adalah dambaan setiap orang. Tapi, tentu tak semua orang mempunyai tinggi yang ideal. Ada banyak faktor yang ikut berperan dalam mempengaruhi tinggi seseorang. Faktor genetik memang yang utama. Tidak banyak yang bisa kita lakukan dengan faktor ini, maka kita tidak akan membahasnya lebih detil. Namun kabar baiknya adalah kita bisa menambah sekitar 5 cm tinggi badan kita, bahkan orang yang lebih serius dan bersungguh-sungguh latihan bisa bertambah sampai 10 cm.
Berikut 5 cara alami meninggikan badan dengan cepat yaitu :

#1. Olah Raga Berenang.

Cara Meninggikan Badan secara alami yang satu ini juga termasuk ampuh. Disaat anda berenang semua otot dari ujung kaki hingga ujung jari bergerak, sehingga ini menimbulkan peregangan, rangsangan, dan perpanjangan tulang anda. Anda dapat melakukan cara ini secara teratur minimal 3 kali seminggu. Tak heran apabila para perenang memiliki postur badan yang tinggi.

#2. Makan Makanan Bergizi.
Konsumsilah makanan yang penuh gizi. makanan bergizi yang banyak mengandung vitamin, protein dan zat besi.  Contohnya sebagai berikut :
  • Susu. Apabila anda sudah melakukan olah raga renang, ada baiknya anda tambah dengan mengkonsumsi susu. Seperti kita ketahui, susu sangat bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang, karena susu mengandung kalsium yang tinggi. Pilihlah Susu Peninggi Badan Tiens untuk hasil optimal.
  • Keju, yogurt serta gandum sangat baik untuk dikonsumsi, karena memiliki kadar kalsium yang tinggi pula.
  • Daging salmon,daging sapi tanpa lemak juga merupakan sumber kalsium, protein dan zat besi.
  • Sayur Bayam, brokoli merupakan sumber protein, zat besi dan kalsium yang bagus. Rendah lemak dan membantu kecukupan serat pangan.
  • Susu kedele. Kaya akan kalsium untuk pertumbuhan tulang.
#3. Istirahat | Tidur Yang Cukup
Beraktivitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih akan tidak baik untuk tubuh nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari dan hindari begadang. Tidur yang cukup dapat membantu meninggikan badan secara alami.
#4. Konsumsi Suplemen Peninggi Badan Alami.
Apabila anda berpostur tubuh pendek karena keturunan ataupun mencoba beberapa cara diatas masih belum optimal, anda dapat mengkonsumsi suplen khusus peninggi badan.

Selain Cara Alami Meninggikan Badan diatas kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan suplemen peninggi badan. Untuk mendapatkan tinggi yang ideal anda harus tercukupi unsur kalsium dan zinc. Suplemen kalsium dan zinc yang kami rekomendasikan adalah suplemen dari perusahaan Tiens. Suplemen kalsium dan zinc Tiens memiliki kualitas terbaik dan terbukti mampu menambah tinggi badan dengan cepat dan alami. Selain itu produk Peninggi Badan Alami ini juga aman karena telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI dan Halal MUI.

Jika anda berminta silahkan buka link dibawah ini :

No comments:

Post a Comment