Thursday, May 22, 2014

Tinggi Badan Minimal Marinir

tinggi badan minimal marinir
Mau tau berapa syarat Tinggi Badan Minimal Marinir ? Di artikel ini kami akan memberikan uraian detailnya.


Terlahir dari patriotisme pemuda yang menginginkan patahnya belenggu kolonialisme, Korps Marinir sudah eksis sejak berkecamuknya perang merebut kemerdekaan. Setelah gema Proklamasi 17 Agustus 1945 dikumandangkan, pada tanggal 22 Agustus 1945 Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia membentuk tiga badan yaitu Komite Nasional Indonesia, Party Nasional Indonesia dan Badan Penolong Keluarga Korban Perang (BPKKP). Dalam lingkungan BPKKP inilah dibentuk satu badan keamanan yang dinamakan Badan Keamanan Rakyat (BKR).BKR inilah yang menjadi cikal bakal tumbuhnya Marinir.

Metode perekrutan prajurit Marinir langsung diambil dari masyarakat. Namun menjadi seorang Marinir tidaklah mudah. Banyak tantangan yang harus dihadapi. Seseorang yang berminat dan bercita-cita menjadi Marinir harus melewati beberapa tahap pendidikan dan seleksi yang ketat dan cukup berat.Tahap pertama, mereka harus lulus seleksi penerimaan calon prajurit TNI AL. Tahap kedua, adalah lulus pemilihan menjadi calon Marinir dari semua calon prajurit TNI AL itu. Sedangkan tahap terakhir adalah lulus dan selamat dari pendidikan khas Marinir di pusat pendidikan Marinir. Ada banyak syarat untuk bisa melalui tahap diatas, salah satu syarat yang penting adalah Tinggi Badan Minimal Marinir.

Syarat untuk bisa mengikuti seleksi penerimaan Marinir ada syarat umum seperti usia minimal 18 tahun dan WNI. Selain itu, ada persyaratan tambahan seperti tinggi badan. Tinggi Badan Minimal Pendaftaran Marinir 163 cm dengan berat badan seimbang.

Setelah resmi masuk menjadi keluarga besar Korps Marinir, para Marinir muda kemudian dikirim ke satuan-satuan tempur yang ada untuk menambah dan memperkuat jajaran Korps Marinir. Di Kesatuan yang baru ini akan dibina sehingga dapat menjadi prajurit yang profesional. Namun, sebelum berbicara lebih lanjut tentang Korps Marinir. Pastikan untuk memenuhi syarat untuk seleksi penerimaan, Pastikan untuk memenuhi Syarat Tinggi Badan Minimal Pendaftaran Masuk Marinir.

Bagi kamu yang belum mendapatkan tinggi badan seperti diatas kamu bisa konsumsi peninggi badan NCP yang merupakan produk Tiens. Dengan konsumsi produk ini maka kamu bisa mendapatkan kenaikan 1-10 cm dalam 1-2 bulan. Untuk keterangan lebih lengkap tentang Peninggi Badan Tiens silahkan buka link berikut ini :

Informasi Lainnya :


No comments:

Post a Comment