Thursday, May 15, 2014

Kenapa Memilih Peninggi Badan Tiens ?


Jual Peninggi Badan Tiens. Hubungi 08121499998 dan add 327DB770. Kami Jual dengan Harga Murah dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.


Banyak orang bertanya apa kelebihan produk peninggi badan tiens dibandingkan yang lainnya. Pada artikel ini, kami akan mengulas Kenapa Memilih Peninggi Badan Tiens ?

# Mutu Terbaik

paket peninggi badan tiens

Peninggi badan Tiens terdiri dari 2 produk yaitu Suplemen Kalsium NCP (Nutrient Calsium Powder) dan Zinc Capsule.

Kalsium NCP dari Tiens memiliki mutu terbaik karena berasal dari bahan organik (sumsum tulang sapi), memiliki daya serap tinggi yaitu 95 % serta memiliki kandungan hingga 2400mg. Kandungan kalsium dan daya serap yang tinggi menjadikan Kalsium NCP produk dengan mutu terbaik yang dapat mengoptimalkan pertumbuhan tulang.

Zinc capsule berfungsi untuk mengoptimalkan hormon pertumbuhan tulang. Hormon pertumbuhan tulang ini namanya HGH (Human Growth Hormone). Paduan antara Kalsium NHCP dan Zinc Capsule merupakan paduan peninggi badan dengan mutu terbaik hingga saat ini. Sangat disarankan untuk tidak begadang agar HGH bekerja optimal.

Produk tiens telah memiliki banyak bukti bahwa dapat meninggikan badan secara optimal  1-10 cm dalam waktu 1-2 bulan. Hasil akan lebih optimal ketika anda masih dalam masa pertumbuhan.

# Aman untuk dikonsumsi

Banyak sekali produk diluar sana yang tidak menggunakan bahan alami. Produk tiens merupakan produk yang aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami (sumsum tulang sapi) dan telah mendapatkan Sertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) serta Sertifikat dari Badan POM RI. No BPOM untuk NHCP SL 091 200 411 dan No BPOM untuk Zinc Capsule SL 061 300 271. Kedua lembaga tersebut tentunya tidak sembarangan dalam mengeluarkan sertifikat. Adanya serifikat dari kedua lembaga tersebut telah membuktikan bahwa produk peninggi badan tiens aman untuk dikonsumsi. Hal ini juga dapat menjawab Kenapa Memilih Peninggi Badan Tiens ?

# Tersebar ke berbagai negara

Setiap hari, lebih dari 30 juta keluarga sebagai konsumen di lebih dari 190 negara di dunia telah menikmati 1000 macam produk alami yang menyehatkan dari tiens. Salah satu produk tersebut tentunya produk peninggi badan seperti Kalsium NHCP dan Zinc Capsule.  Produk tiens yang tersebar di berbagai negara, telah membuktikan bahwa produk ini merupakan produk premium yang sangat berkualitas.

Jawaban atas pertanyaan Kenapa Memilih Peninggi Badan Tiens ? telah diulas diatas.Keterangan lebih lengkap dapat menghubungi kami di 08121499998 dan add 327DB770.

Informasi terkait lainnya:

Jual Peninggi Badan Tiens Murah

No comments:

Post a Comment