Thursday, May 22, 2014

Tinggi Badan Minimal TNI

tinggi badan tni
Berikut adalah Syarat Tinggi Badan Minimal TNI (Tentara Nasional Indonesia). Silahkan baca ulasan artikel berikut :

Siapa yang tidak kenal dengan tentara. Tentara adalah sosok yang gagah, berani , berwibawa dan pahlawan dalam membela bangsa. Beberapa pemimpin negeri ini juga berasal dari tentara seperti tentara Jenderal Soeharto dan Susilo Bambang Yudhoyono. Banyak orang tua yang ingin anaknya menjadi tentara. Namun, tidaklah mudah menjadi seorang tentara. Ada beberapa persyaratan untuk melalui tahap seleksi nya, salah satu hal yang mutlak dipenuhi adalah Tinggi Badan Minimal Tentara

Berdasarkan website resmi dari penerimaan tentara, khususnya angkatan udara http://tni-au.mil.id dapat diketahui bahwa syarat Tinggi Badan Minimal Pendaftaran TNI untuk pria 165 cm dan wanita 160 cm.

Selain persyaratan tinggi badan, terdapat pula syarat umum yaitu Warga negara Indonesia, pria/wanita bukan prajurit TNI, anggota Polri dan PNS. Selain itu, Bertaqwa kepada Tuhan Yang Esa, Setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945, dan berkelakuan baik dan tidak kehilangan hak untuk menjadi prajurit TNI, serta Sehat Jasmani, rohani dan bebas narkoba. Syarat lainnya adalah Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 7 tahun dan Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ada kebanggaan tersendiri bila menjadi tentara. Bila anda bercita-cita menjadi tentara. Pastikan untuk memenuhi syarat mutlaknya yaitu Tinggi Badan Minimal TNI.

Bagi anda yang belum mendapatkan tinggi badan seperti diatas kamu bisa konsumsi peninggi badan NCP yang merupakan produk Tiens. Dengan konsumsi produk ini maka anda bisa mendapatkan kenaikan 1-10 cm dalam 1-2 bulan. Untuk keterangan lebih lengkap tentang peninggi badan NCP dari tiens silahkan buka link berikut ini :

Informasi Lainnya :

No comments:

Post a Comment