Thursday, May 15, 2014

Efek Begadang Terhadap Pertumbuhan Tinggi Badan


Setiap orang pasti ingin tinggi badan ideal. Tapi secara tidak sengaja ada beberapa aktivitas yang sering kita lakukan dan memiliki efek buruk terhadap pertumbuhan tinggi. Terutama kepada para remaja yang sedang dalam masa puncak pertumbuhan.

Salah satu hal yang memiliki dampak buruk terhadap pertumbuhan tinggi badan adalah begadang. Begadang tidak hanya memiliki dampak buruk terhadap vitalitas tubuh tetapi juga memiliki efek menghambat pertumbuhan tinggi badan. Kenapa? Ternyata hormon pertumbuhan atau Human Growth Hormone (HGH) bekerja optimal ketika malam hari di saat tidur. Bisa dibayangkan jika anda sering kekurangan tidur maka kerja hormone pertumbuhan ini tidak optimal. Supaya hormon pertumbuhan ini bekerja dengan optimal maka kami akan memberikan tips berikut ini :


Tidurlah yang cukup. Waktu tidur yang disarankan berkisar antara 6 sampai 8 jam. Jadi bagi kamu yang sekolah atau kuliah kamu bisa perkirakan kapan seharusnya anda mulai tidur. Usahakanlah tidur dalam rentang waktu diatas.


Hormon pertumbuhan akan bekerja optimal ketika tubuh dalam kondisi tertidur lelap. Jadi singkirkan segala macam hal yang dapat mengganggu seperti gadget maupun alat elektronik lainnya dari tempat tidur. Akan lebih bagus lagi jika semua gadget tersebut dimatikan.
Usahakan jangan minum terlalu banyak sebelum tidur dikarenakan akan mengganggu waktu tidur jika sering buang air.
Jadi bagi kamu yang ingin tinggi badan ideal pastikan waktu tidur anda cukup dan berkualitas. Bagi anda yang ingin lebih optimal lagi tinggi badannya anda bisa menggunakan Obat Peninggi Badan dari Tiens. Untuk Informasi lengkap Obat Peninggi Badan dari  Tiens, silakan buka link dibawah ini :


No comments:

Post a Comment