Thursday, May 15, 2014

Apakah Peninggi Badan Tiens Berbahaya ?

Jual Peninggi Badan Tiens. Hubungi 08121499998 dan add 327DB770. Kami jual dengan harga murah dan melayani pengiriman seluruh Indonesia.

Seiring tingginya penjualan produk peninggi badan Tiens dan kesadaran konsumen akan produk-produk yang aman dikonsumsi, banyak orang bertanya Apakah Peninggi Badan Tiens Berbahaya ?

Berikut ini adalah beberapa bukti bahwa produk Tiens tidak berbahaya dan aman dikonsumsi.

#Terbuat dari bahan alami
kalsium-zinc-peninggi-badan-tiens
Kalsium NCP dari Tiens terbuat dari bahan alami, yaitu sumsum tulang sapi, dengan penyerapan yang sangat tinggi mencapai 95%, sisanya 5% dibuang melalui keringat, air seni dan saat buang air besar. Terbuat dari bahan-bahan alami membuat kalisum NCP dari Tiens aman dikonsumsi. Sangat disarankan untuk mengkonsumsi produk yang berasal dari bahan alami agar tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

# Memperoleh Sertfikat dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)
Tiens group mengadopsi sistem manajemen berstandar internasional dan hukum serta peraturan dari negara lain untuk secara sungguh-sungguh mengembangkan :Sistem Global manajemen Mutu dan Perlindungan Ketahanan Pangan Tiens Group". Dalam mendukung hal tersebut, sebelum masuk ke sebuah negara khususnya Indonesia, Produk Tiens telah memperoleh sertifikat BPOM dari Republik Indonesia. Produk kalsium NCP telah memperoleh sertifikat BPOM dengan No. SL 091 200 411 dan No BPOM untuk ZInc Capsules SL 061 300 271. Sertifikat dari badan POM ini dapat membuktikan bahwa Peninggi Badan Tiens aman dikonsumsi serta menjawab pertanyaan Apakah Peninggi Tiens Berbahaya ?

# Memperoleh Sertifikat Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)
Produk-produk Tiens aman untuk dikonsumsi umat Muslim karena telah mendapatkan sertifikat Halal MUI (Majelis Ulama Indonesia). Produk yang tidak aman dan berbahaya bagi kesehatan tentunya tidak akan mudah memperoleh sertifikat halal dari MUI.

Beberapa bukti diatas telah menjawab pertanyaan Apakah Peninggi Tiens Berbahaya ? Jawabannya adalah produk Tiens tidak berbahaya dan aman dikonsumsi. Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi 08121499998 dan add 327Db770

No comments:

Post a Comment