Thursday, May 22, 2014

Tinggi Badan Minimal Kopassus

Mau tau Tinggi Badan Minimal Kopassus ? Berikut ulasannya.

Bila mendengar kata Kopassus, apa yang ada di bayangan kita? Apakah prajurit gagah dengan baret merah yang ada di bayangan kita? Ya, itu benar, Kopassus adalah singkatan dari Komando Pasukan Khusus yaitu satuan tempur elit dari TNI AD. Kopassus dapat mudah dikenali dengan baret merah yang disandangnya sehingga pasukan in sering disebut pasukan baret merah.

Tidak butuh waktu lama untuk beraksi, Pasukan Elite ini dengan cepat menyebarkan menumpaskan para komunis pada akhir tahun 1950-an, kampanye militer di Papua Barat pada Tahun 1965, konfrontasi dengan malaysia dari tahun 1962-1966, pembunuhan massal komunis di Tahun 1965, Invasi di Timor Timur Tahun 1975, dan menyusul kampanye militer mereka, untuk menumpas kelompok-kelompok separatis di wilayah kedaulatan Indonesia.

Menjadi bagian dari pasukan baret merah merupakan kebanggan tersendiri. Namun, tidak semudah itu melalui proses seleksi penerimaan Kopassus. Ada beberapa syarat komando seperti tahan uji dan berkemauan keras. Selain itu, ada syarat yang tidak kalah penting, yaitu Tinggi Badan Minimal Kopassus.

tinggi badan minimal kopasus

Kopassus menerapkan standar di atas rata-rata saat proses rekrutmen. Tinggi Badan Minimal Kopassus  168 cm.  Bahkan era Prabowo Subijanto pernah mencapai 170cm. Penerapan standar tinggi ini tentu dengan maksud untuk mendapatkan sosok prajurit yang tangguh dan berwibawa.

Apabila anda ingin menjadi bagian dari Pasukan baret merah atau prajurit Kopassus, pastikan untuk bisa memenuhi persyaratan Tinggi Badan Minimal Kopassus.

Bagi kamu yang belum mendapatkan tinggi badan seperti diatas kamu bisa konsumsi Peninggi Badan NCP yang merupakan produk Tiens. Dengan konsumsi produk ini maka kamu bisa mendapatkan kenaikan 1-10 cm dalam 1-2 bulan. Untuk keterangan lebih lengkap tentang peninggi badan ncp dari tiens silakan buka link berikut ini :

Informasi Lainnya :

No comments:

Post a Comment