Thursday, May 22, 2014

Tinggi Badan Minimal Pilot

Kebutuhan pilot di Indonesia masih sangat besar. Tumbuhnya industri penerbangan membuat pilot menjadi profesi yang mengiurkan. Tak salah jika masyarakat banyak yang berminat untuk menjalani profesi ini. Namun, dibutuhkan syarat Tinggi Badan Minimal Pilot.

Saat ini, pilot menjadi profesi yang sangat dibutuhkan sekaligus menjanjikan bagi orang Indonesia. Data Kementerian Perhubungan menyebutkan, dari 7.000 pilot maskapai yang ada di Indonesia, 300 di antaranya adalah warga negara asing.

Potensi ini semakin mekar melihat bisnis maskapai yang terus terbang belakangan ini. Tak hanya muncul pemain baru di industri penerbangan, tapi pemain lama juga agresif membuka jalur penerbangan baru, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Tak pelak, kebutuhan pilot pun masih banyak.

Saat ini, minat orang untuk menjadi pilot sangat banyak. Terbukti dengan pendaftaran di sekolah-sekolah pilot luar biasa banyaknya. Banyak persyaratan untuk menjadi pilot profesional. Selain persyaratan fisik yang ketat, seperti tinggi badan harus memenuhi standar minimal. Tinggi Badan Minimal Pilot adalah 167 cm..

Makanya, dari 250 siswa yang masuk Akademi Penerbangan Medan, tidak semuanya bakal lulus dan dapat mengikuti pelatihan terbang. “Dari 10 orang, mungkin hanya 6 orang saja yang lolos seleksi untuk mendapatkan sertifikasi terbang di Curug, Tangerang,”  ujar Dadang Kusyadi, Asisten Direktur Akademik, Akademi Penerbangan Medan.

Buat anda yang ingin menjadi pilot atau menempuh pendidikannya, pastikan anda memenuhi persyaratan Tinggi Badan Minimal Pilot.

Lalu bagaimana jika tinggi badan anda belum memenuhi syarat diatas? Jangan khawatir anda bisa menggunakan produk Tiens Peninggi Badan Tiens. Dengan konsumsi rutin anda bisa mendapatkan penamabahan tinggi 1-10 cm dalam waktu 1-2 bulan. Untuk keterangan lebih lengkap tentang produk ini silakan buka link berikut ini :

No comments:

Post a Comment