Thursday, May 15, 2014

NCP Ramuan Peninggi Badan Super

NCP Ramuan Peninggi Badan Super. Hubungi 0812149998 dan add 327DB770 untuk pemesanan produk dan dapatkan Diskon 10%. Tinggi badan yang ideal merupakan harapan semua orang. Banyak orang terobsesi  karna tinggi yang ideal akan membuat penampilan semakin bagus dan percaya diri. Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal tentu diperlukan strategi dan perencaan yang tepat, terutama bagi anda yang masih dalam masa pertumbuhan. Bagaimanakah caranya untuk mendpatkan tinggi badan yang ideal? Pada postingan kali ini kita akan membahas info seputar mendapatkan tinggi badan ideal serta Ramuan Peninggi Badan NCP Tiens yang cocok untuk membantu penambahan tinggi badan.


#Tinggi Badan Tidak Hanya Dipengaruhi Oleh Faktor Genetika

Secara genetika tinggi badan orang tua  akan berpengaruh kepada tinggi badan sang anak. Tetapi hal ini bukan satu-satunya. Hal ini dapat kita lihat pada anak generasi sekarang yang rata-rata lebih tinggi dari orang tua mereka. Kenapa anak generasi sekarang lebih tinggi dibanding orang tua mereka atau nenek & kakek mereka? karena nutrisi gizi generasi sekarang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Itulah alasan utama kenapa generasi zaman sekarang memiliki rataan tinggi badan yang lebih dibanding generasi sebelumnya.

#Nutrisi Memiliki Peranan Penting Untuk Mendapatkan Tinggi Badan Optimal

Nutrisi menentukan apakah tinggi badan akan optimal atau tidak. Adapun nutrisi yang diperlukan oleh tubuh supaya tinggi badan optimal adalah sebagai berikut:

Ada beberapa tips tentang makanan yang dapat mengoptimalkan tinggi badan anda :

  • Konsumsilah makanan dengan kalsium tinggi. Kalsium berperan dalam pertumbuhan tulang sehingga tinggi tubuh kamu akan semakin bertambah.
  • Makanlah makanan yang kaya akan vitamin D. Pada anak-anak dan remaja, vitamin D membantu pertumbuhan tulang dan otot. Makanan yang mengandung vitamin D sebagai contoh adalah sebagai berikut: susu, Yogurt, keju, sardin, telur, ikan salmon, bayam, sereal, ikan tongkol dan banyak jenis makanan lainnya.
  • Makanlah sumber protein tinggi. Anda bisa memakan daging, telor, susu kedelei serta banyak lagi sumber protein lainnya. Protein sangat dibutuhkan oleh tubuh anda dalam meningkatkan pertumbuhan secara optimal.
  • Makanlah makanan yang kaya kandungan zinc. Zinc sangat bermanfaat dalam mengoptimalkan kerja hormon sehingga hormon pertumbuhan dapat bekerja dengan baik. Contoh makan makanan yang mengandung zinc adalah sebagai berikut: daging, makanan laut, yogurt, keju serta aneka biji-bijian dan kacang-kacangan.
#Gunakan Ramuan Peninggi Badan NCP

Untuk memacu tinggi badan supaya lebih optimal kami sarankan untuk konsumsi Suplemen Peninggi Badan NCP. Dari sekian banyak peninggi badan dipasaran kami sarankan untuk menggunakan peninggi badan dari Tiens. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI serta Halal MUI artinya aman untuk dikonsumsi dan berkualitas. Dengan pemakaian rutin maka rata-rata kenaikan 1-10 cm dalam sebulan. Untuk keterangan lebih lengkap tentang peninggi badan NCP Silakan anda buka link berikut ini :

Jual Peninggi Badan Tiens

Bagi kamu yang ingin menambah tinggi pastikan segera konsumsi suplemen peninggi ini. Ada banyak testimony tentang produk ini sehingga sebagian orang mengatakan bhwa NCP Ramuan Peninggi Badan Super. Segera hubungi kami di 08121499998 dan add 327DB770.

No comments:

Post a Comment