Friday, May 16, 2014

Olahraga Renang Untuk Peninggi Badan Alami

Olahraga Renang Untuk Peninggi Badan Alami.
Tinggi badan yang sesuai  atau proporsional merupakan dambaan bagi setiap manusia pada umumnya. Manusia ingin terlihat sempurna di mata orang-orang lain yang memandangnya. Tidak hanya cantik maupun ganteng tinggi badan juga merupakan faktor yang menjadi perhatian bagi sebagian besar orang. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tinggi badan, seperti olahraga, nutrisi serta fakror keturunan. Olahraga mempunyai beberapa keuntungan diantaranya adalah menguatkan otot serta otot, tulang serta jaringan tubuh, memperindah tubuh serta wajah, mengurangi kelebihan lemak, dan lainya.

Pada masa muda, pertumbuhan tulang dan tinggi badan akan terus berlangsung sampai anak mencapai usia 13-15 tahun pada laki-laki dan 12-14 pada usia perempuan. Olahraga akan membantu menyokong pertumbuhan yang diidam-idamkan, olahraga di masa muda akan membuat pertumbuhan yang sempurna. Tinggi tubuh juga dipengaruhi oleh nutrisi.

Salah satu olahraga alami untuk meninggikan badan adalah berenang. Pada saat melakukan renang kalori yang terbakar per jam 300 pada kecepatan 400 meter per jam, atau 500 pada kecepatan 3,2 km per jam. Menurut Dr. Cooper berenang melibatkan seluruh otot utama dari tubuh, dan sebagai hasilnya memberikan hasil keseluruhan yang lebih dibandingkan dengan banyak olahraga lain. Seluruh tubuh yang bergerak pada saat berenang akan menarik otot dan tulang, terutama tulang kaki dan punggung sehingga tubuh lebih tinggi. Karena berenang dilakukan di air tingkat cideranya lebih kecil daripada pelari. Selain itu keuntungan berenang adalah akan mengurangi beban stress, terapungnya dalam air membuat orang terlepas dari beban stress.

Bagi anda yang ingin mengoptimalkan tinggi badan jadikanlah Olahraga Renang Untuk Peninggi Badan Alami. Selain berenang, pastikan anda memenuhi nutrisi yang diperlukan tubuh untuk mendapatkan tinggi badan yang optimal. Nutrisi seperti kalsium dan zinc sangat diperlukan oleh tubuh untuk mendapatkan tinggi badan yang optimal. Untuk asupan kalsium dan zinc anda bisa meminum makanan seperti susu, keju, yogurt, susu kedelai, daging, ikan salmon, sereal serta aneka sayur-sayuran dan buah-buahan. Bagi anda yang memiliki aktivitas sibuk dan susah untuk memenuhi asupan nutrisi diatas anda bisa menggantinya dengan susu kalsium peninggi badan dari Tiens. Produk ini memiliki kandungan kalisum tinggi serta organik.

Untuk keterangan lebih lengkap silakan anda buka link dibawah ini :

Jual Peninggi Badan Tiens

No comments:

Post a Comment