Thursday, May 15, 2014

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan

Pada postingan ini kami akan membahas Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat dan Alami. Setiap orang pasti menginginkan tinggi badan yang ideal. Tinggi badan yang ideal akan memberikan kepercayaan diri kepada pemiliknya. Masyarakat kita juga mempercayai bahwa penampilan seseorang akan semakin bagus jika ditunjang dengan tinggi badan ideal. Selain mengenai penampilan, tinggi badan yang cukup juga diperlukan untuk profesi tertentu. Profesi seperti polisi, kemiliteran, pramugari, models serta profesilainnya mengharuskan kita untuk memiliki tinggi badan tertentu. Bagi kamu yang saat ini ingin meninggikan badan berikut adalah tipsnya :

#Tidur Yang Cukup

Human Growth Hormone bekerja pada saat kita tidur. Jika anda kekurangan tidur tentu kerja hormon pertumbuhan tidak bekerja dengan optimal. Efeknya tentu saja pertumbuhan tinggi badan anda tidak maksimal. Jadi bagi anda yang ingin menaikkan tinggi badan, pastikan anda tidur dengan cukup setiap harinya. Tidur yang disarankan adalah tidur yang nyenyak. Untuk mewujudkan ini maka disarankan untuk mematikan gadget anda sebelum tidur.

#Makanlah Makanan Yang Bernutrisi Tinggi

Untuk pertumbuhan yang optimal, nutrisi memegan peranan yang sangat penting. Bukti bahwa nutrisi yang bagus dapat meningkatkan tinggi badan dapat kita lihat pada perbandingan tinggi badan kita dengan generasi orang tua atau kakek dan nenek kita. Beberapa puluh tahun lalu tingkat kesejahteraan ekonomi negara kita tidak sebaik sekarang, akibatkanya sumber makanan untuk dikonsumsi menjadi terbatas. Karena sumber makanan terbatas maka tinggi badan orang dulu lebih pendek dibandingkan tinggi badan orang saat ini. Jadi jelas nutrisi memegang peranan yang sangat penting dalam meningkatkan pertumbuhan tinggi badan.

Supaya tinggi badan optimal maka nutrisi yang disarankan adalah sebagai berikut:

  • Konsumsilah makanan dengan jumlah kalsium tinggi. Kalsium berperan dalam pertumbuhan tulang sehingga tinggi badan akan semakin optimal.
  • Makanlah sumber makanan yang kaya akan vitamin D. Pada anak-anak dan remaja, vitamin D membantu pertumbuhan tulang dan otot. Sumber makanan yang kaya akan vitamin D  adalah sebagai berikut: yogurt, susu, keju, sardin, telur, ikan salmon, bayam, sereal, ikan tongkol dan masih banyak sumber lainnya.
  • Makanlah makanan yang memiliki protein tinggi. Daging, telor, susu kedelei merupakan beberapa sumber protein yang bisa didapatkan dengan mudah. Protein sangat dibutuhkan oleh tubuh anda dalam meningkatkan pertumbuhan secara optimal.
  • Makanlah makanan yang kaya akan zinc. Zinc berfungsi untuk mengoptimalkan kerja hormon sehingga hormon pertumbuhan dapat bekerja optimal. Contoh makan makanan yang mengandung zinc adalah sebagai berikut: daging, makanan laut, yogurt, keju serta aneka biji-bijian dan kacang-kacangan.
  • Makanlah secara teratur. Tahukah kamu bahwa jika anda makan secara teratur maka penyerapan nutrisi akan berjalan dengan optimal. Hal ini berbeda jika anda makan tidak teratur dan makan sekali banyak. Makan berlebihan dalam satu waktu tidak baik bagi kesehatan dan penyerapan nutrisi pun berjalan tidak optimal.

#Berolahraga Secara Teratur.
Ada beberapa jenis olahraga yang sangat disarankan bagi yang ingin meninggikan badan. Olahraga tersebut adalah: berenang, basket, skipping, bersepeda. Olahraga seperti berenang, basket, skipping maupun bersepeda akan merangsang pertumbuhan tulang. Disarankan untuk olahraga teratur. Olahraga yang teratur akan memacu sekresi HGH (Hormon Growth Hormone) secara maksimal. HGH adalah hormon pertumbuhan pada manusia yang mengatur pertumbuhan pertumbuhan primer (tinggi/panjang) dan pertumbuhan sekunder (besar/lebar)

#Biasakanlah Postur Tubuh Yang Tegap

Postur tubuh yang bungkuk akan memberikan kesan bahwa anda lebih pendek dari seharusnya. Oleh sebab itu biasakanlah jalan dengan badan yang tegap. Badan yang tegap selain memberikan kesan tubuh ideal juga akan meningkatkan kepercayaan dirimu. Untuk membantu postur badan yang tegap mari biasakan duduk lurus dan tidak membungkuk

#Pakailah Suplemen Peninggi Yang Alami, Aman dan Telah Terbukti



Untuk suplemen peninggi badan pilihlah suplemen yang mengandung kalsium dan zinc yang tinggi. Serta pilihlah produk yang telah mendapatkan sertifikasi dari Badan POM, Depkes dan Halal MUI. Untuk produk peninggi yang ada dipasaran kami sarankan untuk menggunakan suplemen peninggi badan Nutrient  Calcium Powder (NCP) dan Zinc Capsules Supplement dari perusahaan Tiens. Produk ini memiliki kualitas terbaik di pasaran. Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai Obat Peninggi Badan Herbal NHCP silakan buka link berikut ini :
# Berkonsultasilah Kepada Dokter dan Ahli Gizi Terdekat

Jika tinggi badan anda tidak optimal cobalah untuk berkonsultasi dengan ahli gizi dan dokter terdekat. Konsultasi dengan dokter secara intensif maka anda akan mendapatkan masukan yang berharga. Selain itu dokter dan ahli gizi ini akan dapat menemukan penyebab kenapa tinggi badan anda tidak optimal.

Untuk anda yang ingin tinggi badan optimal maka ikutilah point Cara Cepat Menambah Tinggi Badan di atas. Jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh maka tinggi badan yang optimal bisa kita dapatkan.

No comments:

Post a Comment