Saturday, May 17, 2014

Peranan Kalsium dan Zinc Untuk Tinggi Badan

Peranan Kalsium dan Zinc Untuk Tinggi Badan


Mengkonsumsi nutrisi yang tepat setiap hari adalah hal paling penting yang tidak boleh anda lupakan ketika ingin menambah tinggi badan. Selain olahraga dan tidur yang cukup, Anda juga perlu makanan kaya nutrisi untuk bisa tumbuh lebih tinggi. Nutrisi tersebut antara lain kalsium dan zinc. Peranan kalsium dan zinc untuk pertumbuhan tinggi badan sangat vital. Dalam artikel ini kita akan membahas peranan kalsium dan zinc untuk pertumbuhan tinggi badan.

Kalsium - Kalsium memiliki nutrisi untuk memberikan tulang anda kekuatan dan vitalitas yang dibutuhkan. Di balik penampakannya yang kokoh, sebenarnya tulang manusia “dibongkar pasang” secara terus menerus setiap hari. Sekitar 99% kalsium dalam tubuh disimpan dalam tulang. Ketika kalsium yang diasup setiap hari kurang dari kebutuhan, kalsium dari tulang akan dilepaskan sesuai dengan kekurangan kalsium hari itu. Apabila konsumsi kalsium cukup setiap hari maka tulang akan tumbuh dan menjadi kuat. Anda harus memahami bahwa agar anda bisa mencapai ketinggian maksimum, tulang harus selalu dalam keadaan kuat dan sehat.

Zinc- Zinc (seng) merupakan salah satu unsur yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Zinc sangat penting agar metabolisme sel dapat berfungsi dan berjalan dengan baik. Sekitar 100 enzim mengandalkan zinc untuk membantu mengkatalisis reaksi kimia penting. Zinc merupakan bagian yang esensial dalam pembentukan jaringan kolagen dimana jaringan ini penting untuk peletakan kalsium fosfat untuk pembentukan tulang. Jadi bisa dikatakan jaringan kolagen ini menyediakan sarana untuk pembentukan tulang.Dengan adanya kolagen yang kuat, maka kekuatan dan kepadatan tulang bisa semakin tinggi. Tanpa itu maka semua kalsium yang anda konsumsi akan percuma dan disinilah peran zinc dalam pembentukan kolagen. Selain itu zinc juga berperan dalam pembentukan hormon testosteron untuk kekuatan otot dan pertumbuhan tulang. Tulang yang semakin tinggi akan menambah tinggi badan.

Peranan kalsium dan zinc untuk pertumbuhan tinggi badan sangat vital. Kekurangan kalsium dan zinc (seng) dalam tubuh dapat menghambat pertumbuhan tinggi badan. Kacang, daging kambing, semangka, labu, dan daging sapi panggang yang rendah lemak, adalah makanan umum yang tinggi akan nutrisi kalsium dan zinc/seng. Jika Anda tidak bisa mendapatkan kalsium dan zinc yang cukup, mengkonsumsi suplemen peninggi badan tiens yang kaya akan kalsium dan zinc.

Suplemen Kalsium dan Zinc yang sangat kami rekomendasikan adalah suplemen dari perusahaan Tiens Group. Suplemen kalsium dan zinc Tiens memiliki kualitas terbaik dan terbukti mampu menambah tinggi badan dengan cepat. Selain itu produk ini juga aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI serta Halal MUI.
kalsium peninggi badan tiens



Bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang kedua produk ini silahkan buka link dibawah ini :


No comments:

Post a Comment