Tuesday, May 13, 2014

Keunggulan Peninggi Badan Tiens

Tinggi badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang. kepercayaan diri serta penampilan yang lebih menarik merupakan manfaat jika Anda memiliki tinggi badan ideal. Selain itu dengan memiliki tinggi badan dieal maka kamu akan memiliki kesempatan yang lebih luas untuk masuk ke profesi tertentu seperti model, pramugari, polisi, militer, serta profesi yang lain.

Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal maka tubuh memerlukan berbagai macam nutrisi supaya pertumbuhan bekerja dengan optimal. Supaya pertumbuhan optimal maka disarankan untuk memenuhi nutrisi seperti kalsium, protein, zinc, vitamin d, kromium, dan berbagai nutrisi yang lain. Nutrisi ini bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi jenis makanan, misalnya untuk kalsium dapt kita peroleh dari susu, protein dapat kita peroleh dari telor. Selain bisa mendapatkan sumber makanan diatas untuk lebih mudah kita bisa mendapatkan dari suplemen peninggi badan.

Suplemen peninggi badan berfungsi untuk merangsang pertumbuhan. Ada banyak suplemen peninggi badan dipasaran, oleh sebab itu Anda harus berhati-hati dalam memilih produk yang berkualitas.Dari pengalaman kami, peninggi badan terbaik saat ini adalah Peninggi Badan NCP dari Tiens.
Alasan kami mengatakan Peninggi Badan Tiens yang terbaik karena pertimbangan sebagai berikut :
kalsium dan zinc tiens
  • Telah mendapat sertifkat Badan POM RI dan sertifikat Halal MUI. Dengan adanya sertifikat ini maka kualitas dan keamanan produk terjamin untuk kita konsumsi. Banyak produk suplemen peninggi dipasaran yang tidak memiliki dua sertifikat ini dan konsumen perlu waspada untuk efek jangka panjang.
  • Paket Peninggi Badan Tiens terdiri dari NCP dan Zinc. Dimana Peninggi Badan NCP memiliki kadar kalsium yang tinggi untuk pertumbuhan tulang serta Zinc yang membantu hormon pertumbuhan agar bekerja dengan optimal.
  • Telah terbukti pada banyak orang. Produk ini telah memiliki testimoni terbanyak dari berbagai konsumen di Indonesia, sehingga sangat  direkomendasikan untuk peninggi badan.
  • Barang 100% ASLI. Karena hanya dijual memalui distributor saja, sehingga Peninggi Badan Tiens sangat susah untuk dipalsukan. Hal ini dikarenakan ketatnya aturan distribusi produk ini. Selain itu distributor diatur oleh kode etik perusahaan sehingga kemungkinan untuk dipalsukan sangat kecil.
  • Bahan herbal alami sehingga efek samping sangat kecil. Peninggi Badan Tiens terbuat dari bahan alami organik sehingga aman untuk dikonsumsi tubuh.
Jika Anda tertarik dengan produk Peninggi Badan Tiens segera hubungi kami di 08121499998 dan add 327DB770 untuk pemesanan dan informasi lengkap produk kami.
Dapatkan Diskon / Bonus / Promo menarik dari kami.

Jual Peninggi Badan Tiens Murah

No comments:

Post a Comment