Thursday, May 15, 2014

NCP Makanan Penambah Tinggi Badan Alami

NCP Makanan Penambah Tinggi Badan AlamiHubungi 08121499998 dan add 327DB770 untuk pemesanan produk dan dapatkan Diskon 10%. Ada banyak alasan orang ingin memiliki tinggi badan ideal. Alasan utama tentu saja karena penampilan akan kelihatan lebih menarik jika memiliki tinggi badan ideal. Alasan lain adalah karena profesi tertentu membutuhkan tinggi badan minimal. Jika anda ingin menjadi pramugari, pilot, model, polisi, kemiliteran dan profesi lainnya maka dibutuhkan tinggi badan tertentu supaya bisa diterima. Oleh karena alasan inilah banyak orang yang ingin menambah tinggi badannya.

Bagi anda yang masi dalam masa pertumbuhan maka masih ada kesempatan bagi kamu untuk menambah tinggi badan. Hal yang harus anda perhatikan supaya tinggi badan anda bertambah adalah sebagai berikut:

  • Hindari Begadang. ketika kita tidur pada waktu normal maka pada saat itulah hormon pertumbuhan bekerja dengan optimal. Kamu bisa bayangkan jika anda baru tidur setelah shubuh, dapat dibayangkan bahwa kerja hormon pertumbuhan terhambat. Selain itu metabolisme tubuh juga menjadi kacau. Oleh sebab itu hindari begadang terlalu sering.
  • Hindari Merokok. Merokok tidak hanya jelek bagi kesehatan paru-paru tapi juga memiliki efek kepada pertumbuhan badan. Zat kimia berbahaya yang ada pada rokok terbukti mengakibatkan kerja hormon menjadi terhambat. Mulai sekarang berhentilah segera merokok.
  • Olahraga seperti berenang, skiping, basket merupakan beberapa olahraga yang kita sarankan untuk menambah tinggi badan. Olahraga diatas berperan dalam membantu pertumbuhan tulang
  • Konsumsilah nutrisi makanan yang banyak mengandung protein, zat kalsium dan zat seng. Kalsium berperan dalam pertumbuhan tulang sedangkan zat seng dan protein berperan dalam mengoptimalkan hormon pertumbuhan. Makanan yang kaya akan zat diatas seperti susu, susu kedelai, daging, telor.
  • Gunakan Suplemen Makanan Penambah Tinggi Badan yang Alami. kamu bisa menggunakan suplemen NCP dari Tiens untuk menambah tinggi badan anda supaya optimal. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi badan POM dan Halal MUI dan telah terbukti membantu menambah tinggi banyak orang. Selain menggunakan NHCP, kalsium akan bekerja optimal jika dikombinasikan dengan zinc capsules.


Untuk informasi tentang suplemen NCP silakan buka link dibawah ini :

Jual Peninggi Badan Tiens

Untuk keterangan lebih lengkap silakan hubungi 08121499998 dan add 327DB770 untuk informasi lenih detail. NCP telah terbukti sebagai Makanan Penambah Tinggi Badan yang Alami.

No comments:

Post a Comment