Saturday, May 17, 2014

Tinggi Badan Orang Amerika


Berikut adalah Rata Rata Tinggi Badan Orang Amerika. Silakan baca artikel ini untuk keterangan lebih lengkap. Selain Hollywood, Amerika juga terkenal karena orang-orang atau masyarakatnya  memiliki postur tubuh yang tinggi. Lihat saja, tinggi badan artis-artis Amerika yang biasa memerankan film-film Hollywood, postur tubuhnya tinggi bukan? Ya Rata-rata Tinggi Badan Orang Amerika memang lebih tinggi jika dibandingkan tinggi badan orang-orang dari negara lain.

Rata-rata Tinggi Badan Orang Amerika dapat dibedakan menjadi dua. Rata-rata tinggi badan pria di Amerika ialah 178 cm. sedangkan rata-rata tinggi badan wanita di Amerika ialah sekitar 163 cm. Cukup tinggi bukan, ya memang ada beberapa faktor yang mempengaruhi tinggi badan orang Amerika. Seperti genetik, lingkungan, gizi dan makanan serta pelayanan kesehatan.
Tinggi Badan Orang Amerika dapat dikatakan hampir sama dengan rata-rata tinggi badan orang-orang di wilayah Eropa. Rata-rata tinggi badan ini tentu tidak hanya bagi mereka yang tinggal di Amerika atau eropa, tetapi kita juga bisa memiliki tubuh yang tinggi seperti mereka. Tentunya jika kita benar-benar memperhatikan asupan makanan dan gizi yang kita konsumsi. Selain itu, kita juga perlu meningkatkan status kesehatan kita agar pertumbuhan tinggi badan dapat berjalan optimal.

Untuk mendapatkan tinggi badan seperti mereka kita bisa menambah tinggi badan kita secara optimal dengan Peninggi Badan Tiens. Produk peninggi badan dari Tiens membantu menambah tinggi badan 1-10 cm dalam sebulan.

 Informasi terkait lainnya :

No comments:

Post a Comment